Tentang Another

Posted by : Anes
Wednesday, March 14, 2012

Another adalah film Anime Jepang diangkat dari cerita fiksi misteri horor novel karya Yukito Ayatsuji, yang diterbitkan pada tanggal 29 Oktober 2009 oleh Kadokawa Shoten . Sebuah manga adaptasi oleh Hiro Kiyohara itu serial antara Mei 2010 dan Januari 2012 isu dari Kadokawa Shoten yaitu Ace Young . Sebuah TV anime seri yang diproduksi oleh Pekerjaan PA perdana pada tanggal 10 Januari 2012, dan sebuah film live-action akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 4 Agustus 2012.


Alur cerita

Pada tahun 1972, seorang mahasiswa kehormatan yang sangat populer bernama Misaki meninggal setengah jalan melalui tahun ajaran di kelas Yomiyama Utara Tengah School 3-3. Sisa dari siswa, hancur karena kerugian yang tidak terduga, memutuskan untuk melanjutkan seolah-olah teman sekelas mereka masih hidup, akan sejauh untuk menjaga meja di tempat dan membawanya ke upacara wisuda. Namun tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa teman sekelas mereka, sudah mati dan dikuburkan, hadir pada foto wisuda. [1]Pada musim semi 1998, 15 tahun mahasiswa Kōichi Sakakibara tiba dari Tokyo di Yomiyama, untuk tinggal bersama kakek-neneknya sementara ayahnya bekerja di India . Dia transfer ke Kelas 3-3, tapi rindu beberapa minggu pertama sebagai pneumotoraks terus dia di rumah sakit. [2] Sementara di rumah sakit, ia menerima kunjungan dari teman-teman sekelasnya dan bertemu dengan seorang gadis misterius mengenakan seragam sekolahnya yang disebut Mei Misaki, yang tampaknya akan mengunjungi kamar mayat . [3]Setelah pulih, Kōichi pergi ke sekolah dan mencoba untuk beradaptasi. Nya bibi Reiko-san, seorang guru di Yomiyama Utara, [4] memberinya beberapa petunjuk, tapi, seperti rekan-rekannya, tetap mengelak ketika datang ke perilaku mereka terhadap Mei, yang mereka memperlakukan seolah-olah dia tidak ada. Kōichi lebih lanjut bingung dengan suasana misteri di sekitar Kelas 3-3 dan fakta bahwa itu terisolasi dari kelas lain, bahkan berlatih PE secara terpisah. [5]Hal yang tiba-tiba datang ke kepala ketika salah satu teman sekelas Kōichi itu, Yukari Sakuragi, slip sementara berjalan menuruni tangga dan mati, tertusuk di ujung tajam payungnya. [6] Ini adalah salah satu banyak kematian yang berkaitan dengan Kelas 3-3 yang memiliki Kōichi dan teman-temannya Mei, Naoya Teshigawara, Tomohiko Kazami, dan Yuya Mochizuki, mencoba mengungkap misteri tahun 1972 yang Misaki dan "bencana" tidak masuk akal yang telah menyerang Kelas 3-3 sejak itu.

Sumber:Wikipedia

7 comments:

Anes said...

Tes komentar~

Unknown said...

Test Komentar

Anonymous said...

test

Unknown said...

Test

Unknown said...

yoi mas bro

Unknown said...

Test

Unknown said...

Saya menggunakan blog anda sebagai referensi blog saya. Please clik and follow my blog thegreattreasure.blogspot.com thank you ^.^

Copyright © 2012 Another | Another Theme | Designed by Johanes DJ